Free Hit Counters
Inspiron 14z Ultrabook

Cool Blue Outer Glow Pointer

Sabtu, 25 Mei 2013

Rossa Menangis Melihat Fatin Menyanyikan Lagu Kemenangan

Rossa Menangis Melihat Fatin Menyanyikan Lagu Kemenangan

Setelah dinyatakan lolos ke babak dua besar bersama Nofita Dewi, selanjutnya masing - masing akan menyanyikan lagu kemenangan. Untuk yang pertama akan menyanyikan lagu kemenangan adalah Fatin. Lagu kemenangan ini telah di buatkan khusus untuk Fatin oleh Sony labels yang di beri judul " Aku memilih setia ".



Rossa Nangis





Rossa pun tak sanggup menahan air matanya saat melihat penampilan Fatin ( Anak didiknya ) menyanyikan lagu kemenangan. Bahkan di akhir lagu, Fatin turut menangis. Belum diketahui tangisan Fatin karena melihat Rossa menangis atau memang penghayatan lagu tersebut. Setelah dinyanyikan ternyata lagu yang dibawakan Fatin bergenre lagu sendu.

Membawakan lagu barunya, Fatin mendapatkan selamat dari Bebi Romeo. Sambil memberikan pujian, Bebi juga memberikan saran untuk video klip Fatin jika nantinya dibuat.

“ Selamat Fatin ! Bagaimana rasanya ? Jika kamu nanti buat video klip seharusnya jangan ada adegan berpelukan seperti itu bersama Rossa, karena akan bikin ilfil yang melihatnya ” ujar Bebi menyindir Rossa yang masih belum bisa menghentikan air matanya.

Sementara Ahmad Dhani berkomentar " Saya aja yang sudah lama duduk bersampingan dengan Rossa belum pernah berpelukan ".

Anggun juga memberikan komentarnya " Kamu hebat Fatin ! Mungkin karena mic emas pemberian Rossa yang membuat kamu keren seperti itu " menyindir Rossa.

Rossa pun langsung tertawa " Di kembalikan donk, itu kan cuma saya kasih pinjam " kata Rossa.

" Yaa ampun... Cuma dikasih pinjam toh " ujar Anggun kembali.

Video Fatin Menyanyikan Lagu Kemenangan :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar